UPACARA / KONVOI ??

pagi.18 mei 2010

lapangan SMA N 1, kami semua siswa-siswi berkumpul di lapangan untuk mengadakan upacara perpisahan kelas tiga. Tapi belum tau kenapa tiba-tiba bapak bupati klaten menghadiri upacara bersama staf-stafnya. Aku sungguh terharu ketika melihat bapak-bapak datang mengenakan pakaian yang rapi, juga mobil yang mewahh. aku sangat terkejut hah,pada saat upacara yang mengisi amanat upacara. Sangat wibawa bapak itu, bliau yernyata dulu juga pernah sekolah di sma n 1 cawas (curhat). upacara berjalan dengan situasi yang kondusip. Saat selesai upacara ada pemberian penghargaan untuk sma ku,aku sungguh bangga. Tapi kok ada pembagian pin yaa,ahh tau lah?. Ada juga sambutan slogan,tapi sayangnyaa aku lupa,pada teriakteriak apa aku cuma ikutikutan. Upacaranya keren deh tapi gak tau itu upacara/konvoi?









Digg it StumbleUpon del.icio.us
 
Copyright 2010 MENGEJAR PAGI
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint